Senin, 12 Maret 2012

PENDAHULUAN

Terima kasih, bagi para pembaca yang sudi mengunjungi blog saya yang sederhana ini. Saya bukan seorang penulis. Bahkan saya tidak bisa menulis dengan baik seperti blogger-blogger pada umumnya. Namun lewat blog ini, saya mencoba untuk belajar menulis. Dan tentunya, isi dari blog ini tidak lah seperti tulisan-tulisan para ahli, maupun tulisan dosen yang berkecimpung dalam pengajaran Sastra dan Bahasa Jepang.

Saya menulis blog ini, terinspirasi dari pengalaman saya belajar Bahasa Jepang di STBA JIA Bekasi. Saya sebagai seorang pemula, memang merasa kesulitan dalam memahami bahasa jepang. Namun seiring dengan waktu, ternyata ada banyak trik dan teknik yang unik dalam mempelajarinya. Sehingga meskipun saya tidak pernah punya pengalaman belajar bahasa Jepang, tapi saya bisa mengikuti materi seperti apa yang telah di ajarkan.

Meskipun jujur, dalam "kaiwa" saya masih berantakan. Tetatpi hal itu bukan berarti menyurutkan semangat saya untuk berbagi ilmu kepada para pembaca yang masih antusias belajar bahasa Jepang. Bagi para dosen dan pembimbing saya di JIA ,serta pembaca yang lebih tahu mengenai bahasa jepang, mohon dikoreksi jika ada kesalahan dan kekeliruan dalam materi yang ingin saya share-kan ini. 

Yoroshiku onegaishimasu!

Penulis

2 komentar:

  1. seorang calon mahasiswa yang belum pernah kursus bahasa jepang, apakah tingkat kegagalan lebih besar jika kuliah jurusan bahasa jepang...? Atau sebaiknya kursus lebih dahulu...? Terima kasih

    BalasHapus
  2. silahkan jump ke website terbaru saya:
    http://www.ayobelajar-jlptn3.com/

    BalasHapus